Apa itu “Pajak Jock” Tennessee?

  • October 16, 2021

Apa itu “Pajak Jock” Tennessee?

Tennessee adalah salah satu dari sedikit negara bagian di negara yang tidak memiliki pajak penghasilan negara bagian. Kami lolos dengan ini dengan menemukan cara lain untuk membebani warga negara kami. Salah satu aliran pendapatan yang jelas adalah pajak penjualan negara bagian, karena tarif kami lebih tinggi daripada kebanyakan negara bagian di seluruh negara. Lalu ada undang-undang perpajakan abnormal yang tidak diperhatikan oleh begitu banyak orang, bahkan yang mereka efekkan karena dampaknya menyebar dari waktu ke waktu dan menyebar ke seluruh entitas untuk menghindari pemberitahuan Jasa Konsultan Pajak. Dan kemudian, ada undang-undang perpajakan yang awalnya tidak diperhatikan oleh mereka yang terkena dampak dan yang tidak terkena dampak, tetapi biasanya menimbulkan badai kontroversi ketika ditemukan karena ketidakadilan perpajakan yang mencolok. Salah satu undang-undang tersebut dalam kategori ini adalah “Pajak Jock”, dinamakan demikian karena ketat untuk atlet profesional.

“Pajak Jock” adalah salah satu pajak paling absurd di negara ini. Sebenarnya, ada beberapa negara bagian yang memiliki pajak ini, tetapi negara bagian Tennessee dibuat secara berbeda. Konsepnya langsung. Atlet mengumpulkan cek untuk setiap pertandingan yang mereka mainkan di seluruh negeri. Sebagian dari ini keluar sebagai pajak. Jika pemain harus membayar pajak atlet, potongan yang lebih besar akan keluar. Penduduk lokal kota olahraga membayar banyak uang untuk datang ke arena ini. Dan para penggemar ini mengharapkan gedung-gedung canggih dengan semua fasilitas yang memungkinkan. Beberapa negara bagian memutuskan untuk mengenakan pajak kepada para atlet yang berkunjung ini untuk menghasilkan pendapatan tanpa membebani warga negara mereka sendiri. Di Tennessee, setiap pemain yang datang ke kota harus membayar biaya $2.500 per game hingga 3 game. Pajak ini tidak mengecualikan pemain dari tim kota asal.

Ada ketidakadilan distribusi pajak sebagai akibat dari struktur ini. Pemain seperti Shea Weber atau Marc Gasol akan membayar $ 7.500 per tahun yang hampir tidak terlihat ketika melihat kontrak mereka. Tapi kemudian ada pemain seperti Chris Johnson. Ini bukan Chris Johnson the Titan (bagian lain yang tidak masuk akal dari pajak-ini untuk NBA dan NHL. NFL dikecualikan), tetapi Chris Johnson, Memphis Grizzly yang berumur pendek, yang menandatangani 2 kontrak 10 hari yang berbeda dengan tim musim lalu dan memperoleh total kotor sekitar $ 54.000 sebelum dirilis. Jadi sebelum dia menghitung pajak pendapatan federalnya, dia harus menyerahkan $7.500. Bahkan ada kemungkinan bahwa beberapa pemain bergaji rendah benar-benar bisa kehilangan uang dengan bermain game di Tennessee.

Apakah cek $7.500 ini masuk ke Departemen Pendapatan Tennessee? Tidak, sebenarnya tidak. Alih-alih pergi ke organisasi yang membebaskannya. Itu benar. Ini adalah pajak yang masuk ke entitas swasta. Teorinya adalah bahwa pejabat arena akan menggunakan uang ini untuk menciptakan suasana yang lebih baik, yang seharusnya mendatangkan lebih banyak pengunjung ke kota dan dengan demikian mendatangkan pajak yang pada akhirnya dicari oleh Tennessee. Pajak, yang diberlakukan pada tahun 2009, telah menghasilkan lebih dari $2 juta di Nashville dan lebih dari $1 juta di Memphis.

Perjanjian tawar-menawar kolektif telah menghentikan pajak pada pemain NHL, tetapi NBA masih berjuang untuk pencabutan.

Qidam

E-mail : admin@pagipagi.my.id

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*