Alasan Utama Kenapa Orang Yang Berbahasa Inggris Pasti Belajar Bahasa Jerman

  • October 18, 2021

kursus bahasa jerman – Sebagian besar penutur bahasa Inggris lokal membayangkan bahwa belajar bahasa Jerman itu merepotkan. Seperti yang ditunjukkan oleh British Council, Survei Eropa tentang Kompetensi Bahasa menunjukkan bahwa hanya 9% pemuda Inggris yang secara efektif melampaui tingkat kemampuan dasar dalam bahasa yang mereka pelajari, dibandingkan dengan rata-rata 42% di negara lain.

Mengingat hubungan bahasa Inggris dengan dialek yang berbeda di Eropa, pembenaran di balik keunikan yang luar biasa antara siswa bahasa yang belajar di Inggris dan di negara yang berbeda tampaknya berasal dari tidak adanya kebutuhan untuk mengenal dialek lain, seperti alasan yang mengakar ini. “semua orang bisa bahasa inggris”.

 

Jadi, pada prinsipnya, pembelajaran bahasa seharusnya lebih mudah bagi penutur bahasa Inggris lokal daripada mereka yang belajar bagaimana menyampaikan dalam bahasa Jerman! Rendahnya peningkatan kemampuan berbahasa bagi penutur bahasa Inggris mungkin disebabkan oleh sikap mereka sendiri dalam mempelajari bahasa tersebut.

 

Dengan masyarakat arus utama di mana musik, program TV, dan film sebagian besar berbahasa Inggris, siswa sangat sedikit terhubung dengan dialek yang berbeda dan karenanya, mereka ingin belajar bahasa Jerman dan mengembangkan kemampuan mereka dalam dialek lain yang tidak diketahui.

 

Persamaan Antara Jerman dan Inggris

 

Sejujurnya, bahasa Inggris dan Jerman sangat penting untuk keluarga bahasa yang sama. Seperti kebanyakan dialek Eropa lainnya, keduanya berasal dari bahasa ibu yang sama, menggabungkan bahasa lisan yang diungkapkan di Eropa Utara kuno. Sebuah kenyataan mungkin mengejutkan Anda bahwa pada abad ketujuh belas, para peneliti telah memperhatikan beberapa kesamaan antara dialek Yunani, Latin, dan Eropa saat ini.

 

Dari persepsi tersebut, mereka mulai mencari kesamaan potensial antara dialek yang dapat memperjelas kemiripan tersebut. Meskipun demikian, pengaruh agama di sekitar kemudian membuat sulit untuk mengarahkan eksplorasi logis yang mungkin menyamai bahasa Ibrani yang digunakan sebagai ‘bahasa dasar’. Inilah motivasi di balik mengapa ungkapan “Indo-Eropa” baru muncul menjelang awal abad kesembilan belas dan pemeriksaan fonetik baru mulai tercipta.

 

Pemeriksaan ini menunjukkan bahwa bahasa Inggris dan Jerman awalnya berasal dari bahasa yang sangat kuno yang oleh para peneliti disebut “Indo-Eropa”. Setelah beberapa waktu, dialek-dialek yang diucapkan beberapa waktu sebelum kehadiran dialek-dialek gubahan dan abjad terpecah dan membingkai dialek-dialek lama yang terpisah-pisah yang lama-kelamaan terbentuk menjadi dialek-dialek yang diucapkan sepanjang realitas masa kini!

 

Kata-kata Bahasa Inggris yang Telah Menyusup ke Bahasa Jerman

 

Jika Anda pernah belajar di Jerman atau memiliki koneksi reguler dengan penutur bahasa Jerman, Anda tidak akan percaya bahwa jumlah kata bahasa Inggris telah menjadi bagian dari jargon bahasa Jerman. Secara konsisten, kata-kata baru ditambahkan ke referensi kata dunia – ini adalah bukti nyata bahwa dialek terus berkembang.

 

Jika Anda mengikuti kelas bahasa Jerman di Jakarta atau kota lain di Indonesia, cobalah mencari mentor yang merupakan pembicara lokal dan tetap waspada dengan peningkatan jargon bahasa Jerman Anda! Pengaruh bahasa Inggris ke bahasa Jerman umumnya tidak melalui mendapatkan kata-kata secara langsung dan memegang jenis kata pertama.

 

Kadang-kadang, kata-kata ini ditangani melalui leksikalisasi, yang menyiratkan bahwa kata tersebut disesuaikan dengan artikulasi dan penulisan dalam bahasa objektif. Orang mungkin mengatakan bahwa kata tersebut dieja untuk memudahkan penutur bahasa Jerman untuk mengartikulasikannya, dan kata tindakan juga dapat diubah menjadi kombinasi.

 

Penggunaan kata-kata bahasa Inggris dalam bahasa Jerman telah menjadi begitu tak terbatas, terutama di kalangan remaja, sehingga bentuk bahasa Jerman ini dianggap sebagai istilah yang tidak salah lagi dan disebut sebagai Denglisch. Istilah ‘Denglisch’ merupakan gabungan dari nama dua dialek dalam bahasa Jerman; Deutch dan Englisch, dan menyinggung semua kata lanjutan seperti beberapa struktur bahasa awal bahasa Inggris.

Qidam

E-mail : admin@pagipagi.my.id

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*